1.6.09

ulum

Asik bgt ulum udah slesai huaaaaaaaaaaaaahhh ntar siang gua mau ke pim mgkin beli itouchh yayyy skarang gua masi di skola bingung mau ngapain karna remed gua (so far) udah slesai smua yaitu geo dan b.I yg bikin gw trkaget2 adalah bahwa gua ga remed fisika,mat,bio!!! Padahal fisika itu gua udah ramal (cih)gua bakal remed lumayan banyak.ternyata ngga sm skali.tpi ya gtu gua gatau mau ngapain skarang di skolah jdinya gua pinjem bb dinda abis itu ngepost dsini aja soalnya gua gabawa buku bacaan abs itu tts yg dari kompas minggu itu gila bener susahnya abis itu gua jg males plg karna gw gatau mau ngapain di rmh.hahah lgi liat si tania sm carina beradu lidah ckck weh bel istirahat lgi males turun...lanjutin nanti ya..

For itouch and good grades,
MICHELLLEEEEE