5.6.09

best best

gua mau nyeritain bbrapa teman yang kul kul

oke ini namanya chachies. heheh oke namanya itu deryza agya soewongso tapi manggilnya chacha. gua biasa manggilnya macem2 bisa chacuy chachies changchengchong chay gitu-gitulah... gua kenal baru kls 7 ini pas smester 1 gr2 dia jln sm maria gt abis itu kan gua klo istirahat seringnya jg sama dia yaudah deh karna si aci sm maria ud autis sendiri kita ngobrol. OIYA GUA CINTA BANGET SAMA KAMERA MYSCENE NYA !!!!! ya jadi critanya dia punya kamera kecil gitu tapi kaya keren gitu dehhh

sori fotonya kebalik. yg ini namanya marcia damayanti dipanggil aci pas sd gua panggil cia HAHAH gua kenal dia dri kls 3 sd dia anak pindahan abis itu gua pas kls 3 sd itu nyolotnya ampun-ampunan abis itu tdinya dia sebel sm gua. ya gitu deh kaya sinetron ceritanya HAHHAHAHA abis itu dia lumayan pinter gitu abis itu dia tergila2 sm adam lambert gober absi itu avatar sm youtube hahahha oke yg trakir itu gua cuma ngasal ahah



ini namanya alexander laurensius kk kelas gua hahah dia kelas 94 tapi ya bentar lgi lulus pindah ke PL huuuu dia nya sih seneng banget bukan main nah gua nya ditinggalin di tarlim hahahahhah gua baru kenal taun 2008 kemaren kalo ga salah september orangnya seru tapi ya kadang suka ngeselin gitu ckck tapi baiiikk hahah ntar jgn sombong2 lo kalo ud sma hahaha


namanya pramesti nurul adinda cuman dia gamau ada nurul nya hahahah kenalnya udh lama kelas 3sd gt dan pokonya sampe 6sd tuh kita deket hahah cuman emang dia dari sd itu gaul contoh pas kita kelas 4 itu pas nidji lgi mulai-mulai naik daon abis itu tuh gua yang kaya what the f*ck itu band apaan padahal dinda udh tau dan udah suka abs itu gua baru tau lagunya nidji itu kaya 3 bulan kemudian gitu hahahah abis itu jg MCR kan wktu kita kelas 6 kan ke indo abis itu gua mau ntn tpi cuman tau lagunya 2 sedangkan pada jaman itu, itu band kesukaan dinda abis itu gua baru suka kelas 7 sekarang hahahah itu lah bedanya gua sm dinda waktu kls 7 kita jg smpet ga dket gitu tpi skrg lmyn dket lg


tarita tiara margaretha sinambela suka nya gua panggil fritz hahah gara2 itu nama cowoknya ngga deng gua manggilnya tir. gua kan kenal dia pas kelas 7 awal gr2 kita skelas tpi gua gagitu dket biasa ngedeketin kalo ada maunya aja misalnya minta diajarn mat ato fisika HAHAHHAHA BECANDA ABIS TIR abis itu waktu itu fritz ulang taun abis itu gua bantuin dia membangun rencana rahasia (hem??) abis itu yaudah deh dari situ kita deket abis itu kalo kita lgi digabungin ketawa udah kaya apa tau abis itu ya sampe sakit2 perut gitu deh hahah kita berdua itu orangnya LEBAY SANGAT AMAT....oiya ini fotonya udh lama gitu hehe

nathania rucita alias nia ini gua baru deket kaya pas maret gtu malah hahahha diajak ngomong tentang cowo2 tuh asik banget ga kaya temen gua shinta dia ngaduin ke nyokap gua yg ngga-ngga gitu hahahah abis itu nia itu seru gitu kmaren pas pulang pramuka gua duduk sm dia di bus. eh iya kalo gua telponan sama nia, PASTII gua nanyain "ka chaca apa kabar?", "ka chaca lgi ngapain?" , "ka chaca lgi telponan ya?" gitu deh hahahah gua kaya ngefens abis sm ka chaca gitu HUAHHAHAHA gila ah


udah ya.nanti nyusull