6.5.09

plampung kempes huahahhaa

hi well yeah today i uh play basketball it was raining harusnya ambil nilai tapi ujan, jadi gua kongkalikong (HUAHAHAHAH bahasanya bu astuti) aja. abis itu ujannya udah ga gitu gede banget abis itu ngambil bola tapi ngambil kunci dulu di satpam abis itu pas sampe ke kranjang bola udah ngambil bola me and chacha cant close it it was tiffani who helped us hahah jadinya kita main 3 vs 3 tadinya tpi jadi 4 vs 4 gt
i uh play with tif chacha . angel joined us. angel went home then chandrika went with us. ok. so. here's the not-so-good time main sambil ujan
ye i fell and it hurt kinda bad. tulang pantat gua tuh kena asu sakit banget. i got up and laugh it off. even maybe you could tell i was kinda 'miris' mukanya hahahah soalnya itu gua ketawa menahan sakit. hm.

abis itu saya lanjut bermain.
DAN JATUH LAGI.

oyea bego sekali saya ini hahahhah tapi yang kdua udah ga gtu sakit. abis itu tif jatoh tengkurep itu KOCAK BANGET lebih kocak daripada gua jatoh. abis itu chandrika jg ikutan. it was lucky that no one sprained their ankle or things. i kinda worried about that. karna yang lain ga jatoh ga adil dong jadinya gua jatohin aja satu2 sampe smua nya jatoh dan ketawa sakit perut. oiya si evel ceming banget nyipratin air dari kaki kaga ada airnya huHAHAHH. akhirnya kita brenti main karna ud agak sore abis itu pada cuci kaki rebutan gua cuma basahin dikit doang abis itu lap pake baju skolah hm abis itu pulangg.

ok that was just all about it.

GO PELAMPUNG KEMPES VS. KADAL BUNTING!!!!!! (okay that was the name of our teams. it's just a joke heheh)