17.1.09

tragedy

parah banget hari rabu kmaren. tragedi abisss

kan gua lagi basket, abis itu pas main kan bawa bola mau nge push. abis itu gua dijaga sama ka aprila, pipi gw yang kiri kejedok kepalanya ka aprila. gila sakit banget tapi rasanya kaya perih gitu.. gila dah

abis itu gua jagain ernest kan itu anak 8.2 yang isinya tulang doang. hahah becanda. ya poko nya lagi mau jaga gitu pas lari paha gw yang kiri ketendang lutut ernest. buset gw sampe jalan aja susah. beneran.

DONT WORRY TRAGEDIES BELUM BERAKHIR

pas udah mau pulang kan si chacha ngusir tawon dari tas nya. kayanya si tawon peliharaan caca itu marah, abis itu pas gua jalan (gua jalan duluan, baru chacha jalan), eh....digigit tawon gua. kaget banget sampe triak. tapi untungnya kena di tangan kiri, kalo kena di kanan, mau nulis nya gimana gua? skarang sih udah gpp tpi masi ada bekas nya gtu.

wew. smoga ga terjadi lagi.